2013-01-07

Tips - Tips Menjaga Kesehatan Buat Gamers Online


Bermain Game Online memang menarik dan membuat orang sering lupa waktu, akan tetapi jika seseorang bermain game online berhari-hari tanpa henti bisa berdampak kematian. Ini disebabkan oleh gangguan dalam aliran darah, serangan jantung, gangguan mata dan lain-lain. Disini ada beberapa tips untuk menghindari hal-hal tersebut:

1. Diusahakan seorang gamers jangan hanya duduk manis bermain di depan komputer/laptop, usahakan luangkan waktu untuk beristirahat sejenak, seperti berjalan-jalan di tempat, tiduran sejenak di kasur dan lain-lain.
2. Usahakan untuk mengistirahatkan mata, dengan pejamkan mata sejenak untuk merilekskan syaraf-syaraf pada mata atau tidur siang.
3. Usahakan luangkan waktu untuk meminum segelas air putih, karena jika tidak akan terjadi gangguan pada ginjal.
4. ke toilet bila perlu, jangan menahan buang air kecil atau besar saat bermain, karena itu bisa menyebabkan 2 faktor yaitu tidak konsen bermain, dan gangguan pada diri sendiri.

Itulah beberapa tips menjaga kesehatan untuk para gamers sejati, apa gunanya jika tubuh sakit ketika kita bermain game online, itu hanya membuat kita tidak konsentrasi saat bermain dan akan mengakibatkan stress. Semoga tips-tips ini bermanfaat buat para reader, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar